Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan Jawa Barat

Pada postingan kali ini blog HTM Tempat Wisata akan share seputar bumi pelangi yang ada di kabupaten kuningan jawa barat.

Anda bisa mengetahui informasi lengkap dengan harga tiket masuknya (htm), lokasi atau alamat, jam buka serta tutup dan no contact yang bisa anda hubungi.

bumi pelangi jalaksana kuningan
Foto by Adam Habibie

Bumi Pelangi Jalaksana Tempat Wisata Terbaru Dan Kekinian Di Kuningan

Tempat wisata yang sedang hits baru-baru ini adalah bumi pelangi jalaksana, yang berada di daerah kaki gunung Ciremai.

Karena berada di daerah perbulan tentu saja banyak menghadirkan panorama alamnya yang ciamik dan sejauh mata memandang ke arah barat nampak keindahan gunung Ciremai.

Selain itu dinamakan pelangi karena di area dipenuhi warna-warni layaknya pelangi yang bisa dijadikan tempat berfoto dan yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

HTM untuk masuk adalah sebesar Rp. 5.000 saja + biaya parkir kendaraan + biaya tambahan Rp. 10.000 kalau mau berenang di kolam yang disediakan.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk informasi bisa hubungi di no telepon: 0838-6540-3324

Lokasi Alamat Serta Rute Jalan Ke Bumi Pelangi Jalaksana Kuningan

Alamatnya berada di Desa Babakanmulya, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Jalan menuju bumi pelangi bisa belok ke arah barat dari balai desa atau mesjid desa jalaksana. Lanjut saja terus ke arah desa babakanjati dan ikuti petunjuknya.

Supaya tidak kesasar, anda bisa menggunakan google maps yang terpasang pada android anda. Atau bisa klik link di bawah ini
Petunjuk Arah
Itulah HTM atau harga tiket masuk bumi pelangi jalaksana beserta lokasi alamat, no cantac dan beberapa gambar wahana serta pemandangan nya. Semoga bermanfaat.