Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Cisantana Kuningan Jawa Barat

Pada postingan kali ini blog HTM Tempat Wisata akan share seputar taman cisantana yang ada di kabupaten kuningan jawa barat.

Anda bisa mengetahui informasi lengkap dengan harga tiket masuknya (htm), lokasi atau alamat, jam buka serta tutup dan no contact yang bisa anda hubungi.

taman cisantana kuningan
Foto : tempat.me

Taman Desa Cisantana Kuningan

Sejak dibuka pada awal 2017 tamcis singkatan dari taman cisantana sudah banyak memikat para pengunjung untuk berbondong-bondong datang ke tempat wisata yang satu ini.

Sisa pertambangan batu di sulap jadi sebuah taman yang ciamik di padukan dengan banyaknya spot foto kece berlatar belakang bebatuan alam dan yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Cisantana Kuningan

HTM untuk masuk adalah sebesar Rp. 12.500 saja + biaya parkir kendaraan.

Taman cisantana sendiri buka setiap hari senin sampai jumat dari mulai pukul 08:00 pagi sampai 17:00, weekend dari pukul 07:00 sampai 18:00.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk informasi bisa hubungi di no telepon:

Lokasi Alamat Serta Rute Jalan Ke Taman Wisata Desa Cisantana Kuningan

Alamatnya berada di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Tidak sulit untuk menemukan rute untuk sampai di taman. Dari pusat kota anda bisa menempuh sekitar 30 menit saja sampai ke taman cisantana.

Supaya tidak kesasar, anda bisa menggunakan google maps yang terpasang pada android anda. Atau bisa klik link di bawah ini
Petunjuk Arah
Itulah HTM atau harga tiket masuk taman cisantana beserta lokasi alamat, no cantac dan beberapa gambar wahana serta pemandangan nya. Semoga bermanfaat.