Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Wisata The Mountain Recreation Park Kuningan Jawa Barat

Pada postingan kali ini blog HTM Tempat Wisata akan share seputar the mountain recratiom park yang ada di kabupaten kuningan jawa barat.

Anda bisa mengetahui informasi lengkap dengan harga tiket masuknya (htm), lokasi atau alamat, jam buka serta tutup dan no contact yang bisa anda hubungi.

the mountain recreation park kuningan

The Mountain Recreation Park Kuningan

Tempat ini banyak yang mengenalnya dengan sebutan Waterboom gunung keling karena berada di gunung keling. Mungkin juga  karena namanya yang susah di lidah orang sunda.

Anda bisa bermain dan berenang di Waterboom gunung keling sekaligus main beberapa wahana yang tersedia disini. Diantaranya : Flying Fox, mini train, kora-kora, battery car, gokart, bebek air, trampolin, bioskop 3D, otoped, Mr. Jackie dan yang
lainnya.

Harga Tiket Masuk Waterboom Gunung Keling Kuningan

HTM untuk masuknya adalah sebesar Rp. 30.000 pada hari biasa dan Rp. 40.000 di weekend dan hari libur nasional. Anak diatas 3 tahun sudah masuk tiket.

HTM edisi lebaran Idul Fitri 05 Juni - 16 Juni
2019 adalah sebesar Rp 50.000

The Mountain Recreation Park sendiri buka setiap hari dari mulai pukul 08:00 sampai pukul 17:00.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk informasi bisa hubungi di no telepon: (0232) 8892760.

Lokasi Alamat Serta Rute Jalan Ke The Mountain Recreation Park Kuningan

Alamatnya berada di Perumahan Pesona Alam Kuningan, Jalan Raya Cirendang-Cigugur, Cipari, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45518.

Untuk rutenya dari cirebon bisa langsung menuju kota kuningan. Saat sampai ke lampu merah cirendang sebelah selatan taman cirendan (dulunya terminal cirendang) belok kanan ke arah Cigugur.

Lanjut terus saja mengikuti jalan tersebut sampai di pintu masuk perumahan Pesona Alam Kuningan. Letaknya berada di belakang perumahan tersebut .

Supaya tidak kesasar, anda bisa menggunakan google maps yang terpasang pada android anda. Atau bisa klik link di bawah ini
Petunjuk Arah
Itulah HTM atau harga tiket masuk the mountain recreation park Kuningan atau Waterboom gunung keling beserta lokasi alamat, no cantac dan beberapa gambar wahana serta pemandangan nya. Semoga bermanfaat.