Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Pemandian Sangkanhurip Alami Kuningan Jawa Barat

Pada postingan kali ini blog HTM Tempat Wisata akan share seputar pemandian air panas sangkanhurip alami yang ada di kabupaten kuningan jawa barat.

Anda bisa mengetahui informasi lengkap dengan harga tiket masuknya (htm), lokasi atau alamat, jam buka serta tutup dan no contact yang bisa anda hubungi.

pemandian air panas sangkanhurip alami

Pemandian Air Panas Sangkanhurip Alami

Pemandian sangkanhurip alami sejak dulu sampai sekarang selalu ramai dengan pengunjung. Entah dari kuningan atau luar kota seperti cirebon, majalengka, indramayu dan yang lainnya.

Daya tarik utamanya adalah kolam renang baik yang umum atau yang di dalam ruangan. Disini ada juga kolam renang dengan air panas alami.

Harga Tiket Masuk Pemandian Sangkanhurip Alami Kuningan

HTM untuk masuknya adalah sebesar Rp 8.000 dewasa dan Rp 7.000 untuk anak-anak. Jika Anda ingin masuk ke pemandian ruang tertutup dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 dewasa dan Rp 7 000anak-anak.

Jika mau masuk ruang eksekutif tiket
masuknya sebesar Rp 30.000 dewasa dan Rp 20.000 untuk anak - anak.

Pemandian air panas sangkanhurip alami sendiri buka setiap hari 24 jam.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk informasi bisa hubungi di no telepon: 0812-2319-562.

Lokasi Alamat Serta Rute Jalan Ke Pemandian Sangkanhurip Alami Kuningan

Alamatnya berada di Desa Sangkanhurip, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Untuk sampai kesini yang dari arah Cirebon ada dua jalan yang bisa dilewati. Pertama bisa dengan belok kiri pas pertigaan panawuan lalu terus melewati setu panawuan dan ada pertigaan belok kanan, terus sampai
melewati hotel Horison dan rumah makan Alinda.

Selanjutnya lihat ke sebelah kanan pas dekat bundaran pertigaan disitulah letaknya pemandian sangkanhurip alami. Untuk lahan
parkirnya memang agak lebih jauh ke arah sebelah kiri dari bundaran.

Kedua jalan yang paling gampang yaitu belok kiri pas perempatan lampu merah Bandorasa setelah melewati RSUD Linggajati atau lebih dikenal oleh masyarakat dengan rumah sakit
mandala.

Setelah belok kiri terus saja sampai melewati hotel grage dan sampai di bundaran pertigaan yang tadi di atas saya sebut. Di sinilah tempatnya. Untuk parkir dari sini lurus saja.

Supaya tidak kesasar, anda bisa menggunakan google maps yang terpasang pada android anda. Atau bisa klik link di bawah ini
Petunjuk Arah
Itulah HTM atau harga tiket masuk pemandian air panas sangkanhurip alami beserta lokasi alamat, no cantac dan beberapa gambar wahana serta pemandangan nya. Semoga bermanfaat.