Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Kolam Renang, Kebun Binatang Mini, Dan Pesawat Di J&J Kuningan 2022

Pada postingan kali ini blog HTM Tempat Wisata akan share seputar J&J Resto yang merupakan salah satu objek wisata di kabupaten kuningan jawa barat.

Anda bisa mengetahui informasi lengkap dengan harga tiket masuknya (htm), lokasi atau alamat, jam buka serta tutup dan no contact yang bisa anda hubungi.

kolam renang dan kebun binatang mini j&j kuningan

J&J Resto Tempat Wisata Paling Lengkap Di Kuningan

J&J Resto merupakan sebuah restoran dengan perpaduan tempat wisata yang cukup lengkap.

Selain makan, Anda bisa bermain air di kolam renang, lihat beberapa jenis hewan di kebun binatang mini, naik kuda dan tentunya selfie di spot yang disediakan.

Di sini juga ada wahana terbaru, yaitu wisata dirgantara, anda beserta keluarga bisa naik dan berfoto di pesawat atau helikopter yang tentunya sangat menarik.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Dan Mini Zoo J&J

HTM atau tiket masuk terbaru tahun 2022 yang harus anda bayar adalah sebesar Rp. 13.000 pada hari biasa dan Rp. 15.000 pada weekend juga pada musim liburan.

Sedangkan untuk masuk ke area wahana dirgantara, termasuk taman, pesawat dan helikopter tiket masuknya adalah Rp. 10.000 saja.

Naik kuda biaya Rp. 10.000/2 kali putaran, foto bareng ular atau burung Rp. 10.000, Jasa foto langsung jadi kecil Rp. 10.000 dan besar Rp. 20.000.

Harga sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk informasi bisa hubungi di no telepon: (0232) 8617896

Lokasi Alamat Serta Rute Ke J&J Resto

Alamatnya berada di Jl. Raya Bojong, Linggarjati, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556.

Supaya tidak kesasar, anda bisa menggunakan google maps yang terpasang pada android anda. Atau bisa klik link di bawah ini



Itulah HTM atau harga tiket masuk Kolam Renang Dan Mini Zoo J&J Resto beserta lokasi alamat, no cantac dan beberapa gambar wahana serta pemandangan nya. Semoga bermanfaat.